Sabtu, 12 Maret 2011

Online shopping

Belanja online saat ini sudah menjadi trend di masyarakat.
Bagiku itu sudah menjadi kebutuhan secara diri ini berdomisili di kota kecil yang agak susah mendapatkan barang-barang yang sesuai dengan keinginan. Selain itu jarak yang cukup jauh dari ibu kota menjadi faktor utama yang mendorong diri ini semakin giat belanja online, baik itu untuk memenuhi kebutuhan anak-anak, kebutuhan pribadi ataupun mencari barang-barang untuk kujual kembali ke saudara ataupun teman dilingkungan tempatku bekerja.
Berikut ini adalah daftar online shop yang pernah kukunjungi:

Untuk memenuhi kebutuhan anak-anak
  • www.aishanida.multiply.com ---> tempatku langganan belanja baju-baju anak branded ataupun non branded dengan harga yang lumayan miring dibanding olshop yang lain, pelayanannya juga memuaskan. ownernya ramah dan sabar. Barang pertama yang kubeli disini adalah pre-walker shoes "next" untuk Khansa
  • www.khonsababyshop.multiply.com ----> udah dua kali belanja breastfeeding stuffs disini. Setiap belanja selalu dikasi diskon. mayoritas barang-barangnya dibandrol lebih murah dari olshop yang lain.
  • www.pickyshop.multiply.com ---> waktu itu beli botol susu merk "disney" yang harganya lumayan murah menurutku secara sangat terjangkau untuk harga botol susu yang free BPA.
  • www.CleaShop.multiply.com ---> pernah sekali beli pre-walker shoesnya khansa disini. harganya sama aja dengan olshop yang lain, tetapi pelayanannya memuaskan.
  • www.aurellshop.multiply.com ---> tempatku beli educative toys buat anak-anak.

Untuk memenuhi kebutuhan ibunya (hehe.. biasa emak-emak P)
  • www.cestmagnifique.multiply.com---> tempat order clutch untuk pesta dengan harga miring. recommended banget deh.
  • www.omorichan.multiply.com ---> kalo mau beli chicklit dengan harga murah, disini tempatnya. Barang masih dibungkus plastik tapi harganya jauh lebih murah dari toko-toko buku ternama.
  • www.reflet.multiply.com ---> olshop ini jual barang-barang daur ulang dari tube pasta gigi. Kalo belanja disini anggap aja udah melakukan gerakan pelestarian lingkungan. Disini juga jual jaket hoodie yang didisain oleh si pemilik olshop. barngnya bagus and ga pasaran coz aku juga punya satu jaketnya yang warna merah. pelayanannya baik banget. dulu karena tau aku pesen dari kota kecil yang otomatis ongkirnya mahal, dikasi diskon banyaak. seneng deh :p

Kayanya cukup sekian dulu list olshopnya. nanti kalo inget lagi bakal ditambahin. Bukan bermaksud mempromosikan olshops tersebut yaa, coz diriku sama sekali gada hubungannya dengan mereka. Just for sharing guys, kali aja list ini bisa membantu yang baca blog ini mencari barang-barang yang dibutuhkan.
Aku sendiri punya olshop yang isinya tas, dompet dan rekan2nya yaitu http//momkhansa.multiply.com
kalo mau berkunjung monggo..... ditunggu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar